Wednesday 17 April 2019

5 ALASAN PERLUNYA SEWA PENGACARA




Ada beberapa masalah hukum yang mungkin akan muncul dan Anda benar-benar merasa tidak perlu menyewa seorang pengacara. Mungkin Anda mendapatkan surat tilang yang ingin Anda atasi sendiri atau ada klaim-klaim kecil atas Anda dan pemilik Anda yang berjuang melawannya. Namun, ada saat-saat lain di mana Anda benar-benar perlu menyewa pengacara. Berikut adalah lima alasan mengapa Anda harus melakukannya.
1. Kamu tidak mengerti hukum
Hukum bisa sangat rumit. Tidak peduli apa jenis masalah atau situasi hukum itu, jika Anda tidak mengerti, Anda harus membawa pengacara. Pengacara dapat menjelaskan segala sesuatu yang terjadi dan memastikan Anda memahami situasi. Membawa pengacara ketika Anda tidak sepenuhnya memahami situasi bisa sangat bermanfaat dan mencegah Anda masuk ke masalah yang lebih besar di kemudian hari. Banyak pengacara menawarkan konsultasi gratis untuk pada awalnya, jadi jika Anda bahkan ingin tahu apakah Anda butuh pengacara, konsultasi gratis setidaknya bisa beri Anda jawaban.
2.Penyelesaian yang lebih baik
Seorang pengacara yang berkualitas dan berpengalaman dengan jenis hukum tertentu mampu menyelesaikan persoalan Anda. Ini bukan hanya karena mereka memiliki pengalaman bekerja dengan jenis kasus hukum tertentu tetapi karena mereka juga memiliki hubungan dengan pengacara dan hakim lain dengan siapa Anda akan melawan. Karenanya, secara otomatis dapat mempengaruhi putusan pada anda dan bahkan membantu Anda menghindari persidangan.
Tidak ada yang benar-benar ingin pergi ke pengadilan, tidak peduli apapun kasusnya, ini hanya alasan lain mengapa Anda perlu menyewa pengacara.
3.Bagaimana Anda harus membela diri
Ini adalah salah satu kesalahan paling umum di luar sana. Seseorang tidak tahu bagaimana membela diri sehingga mereka merasa tertekan untuk memberikan pengakuan. Ini adalah hal yang buruk. Sebagai contoh, jika Anda bersalah karna minum minuman beralkohol dan mengemudi sambil bersenng-senang, Anda mungkin akan dikenai hukuman maksimum di pengadilan. Dengan bantuan dari seorang pengacara, mereka dapat membantu Anda membela diri dan mengaku dengan benar, yang pada gilirannya mengurangi hukuman dan 'mengamankan' status hukum Anda.
4.Saksi ahli
Saat Anda memiliki kasus yang kuat, tetapi Anda perlu saksi ahli untuk bersaksi atas nama Anda? Jika Anda mencoba melacak saksi ahli, Anda mungkin akan datang tanpanya, dan atau jika Anda membawa mereka karena mereka adalah teman Anda, pengadilan mungkin akan mengabaikan kesaksin mereka. Di sinilah peran pengacara dimana ia dapat memanfaatkan pengaruh dan relasi untuk menghdirkan saksi ahli.
5.Membetulkan berkas dokumen Anda
Apakah Anda tahu bahwa menghilngkan dokumen pengadilan Anda dapat mengakibatkan Anda menerima denda tambahan, jumlah hari dalam penjara, kehilangan hak asuh anak dan segala macam masalah hukum, tergantung pada situasi Anda? Dokumentasi hukum sulit untuk dipahami jika Anda tidak akrab dengan istilah-istilah hukum, yang dapat menyebabkan Anda mengajukan dokumen yang tidak benar.

No comments:

Post a Comment